Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Sabtu, 11 Oktober 2014

Info Post
Jual_Kambing_Aqiqah_Pondok_Gede


Jual Kambing Aqiqah di Pondok Gede - Mengadakan hajatan aqiqah bagi umat muslim sudah menjadi salah satu ibadah sunnah muakkad guna mensyukuri kelahiran buah hati. Aqiqah menjadi satu cara menebus anak dari gadaian. Aqiqah memang tidak diwajibkan tetapi sangat dianjurkan khususnya bagi yang mampu. Hanya saja bagi masyarakat di perkotaan seringkali pelaksanaan hajatan aqiqah menjadi kendala tersendiri. Hal tersebut dikarenakan sulitnya mendapat kambing sehat dan tepat untuk keperluan hajatan aqiqah anak.

Jual Kambing Aqiqah di Pondok Gede Solusi Hajatan Aqiqah Anda


Namun itu adalah masalah lama. Sekarang kesulitan tersebut sudah mendapat solusi terbaik. Kini telah tersedia pelayanan jual kambing aqiqah di Pondok Gede. Banyak kambing berkualitas wahid bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget yang Anda miliki pastinya. Jadi Anda tidak perlu bingung atau pusing lagi.
Meski hukum aqiqah adalah sunnah muakkad, tetapi pelaksanaannya sangat dianjurkan. Bagi orang tua yang melangsungkan aqiqah untuk menebus bayi yang lahir ada janji ganjaran pahala yang besar.

Nabi Muhammad sendiri tidak pernah melewatkan amalan aqiqah ini. Tentu sebagai orang tua khsususnya ayah aqiqah dapat menjadi satu wujud tanggung jawab atas kelahiran anak. Untuk kelahiran anak laki-laki dianjurkan menyembelih 2 ekor kambing, sedangkan untuk anak perempuan cukup 1 ekor kambing. Daging kambing aqiqah yang disembelih selanjutnya dimasak guna dibagikan sebagai hadiah dan sedekah. Sebagai orang tua, Anda juga boleh memakan sebagian daging kambing yang disembelih.

Jual kambing Aqiqah di Pondok Gede siap memberikan layanan antar, cukup dengan menghubungi Amanah Aqiqah di nomor Telphone  021 8347 4153, Hp. 0813 1030 3073, 0878 8533 2333, Pin BB 748C7E1C kami siap mengantarkan pesanan anda sampai rumah anda dengan aman dan sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar