Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Selasa, 17 Maret 2015

Info Post

Paket Aqiqah Murah

Jual Kambing Aqiqah di Harapan Baru | Layanan jual kambing aqiqah di Harapan Baru menyediakan paket aqiqah murah. Jadi bagi Anda warga yang tinggal di sekitar Harapan Baru tidak perlu repot dan jauh-jauh membeli kembing untuk keperluan aqiqah. Meski murah Anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan mutu kambing aqiqah yang dijual. Kambing aqiqah yang disediakan semua memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak ada cacat. Ada kambing jenis kambing jawa dan juga kambing jenis domba. Umur kambing aqiqah yang disediakan sudah mencakup umur yang dianjurkan sesuai dengan syariat Islam. Tentu pilihan paket murah yang disediakan dapat menjadi solusi bagi kondisi ekonomi yang tidak mendukung. Islam bukan agama yang kaku atau memberatkan, sehingga Anda mendapat kemudahan dalam pelaksanaan aqiqah.

Sebenarnya untuk aqiqah anak laki-laki sangat dianjurkan untuk menyembeli 2 ekor kambing, dan cukup 1 ekor kambing untuk aqiqah anak perempuan. Namun, bila kondisi keuangan tidak sedang mencukupi diperbolehkan untuk mengaqiqahi anak laki-laki dengan 1 ekor kambing saja. Kadar tersebut adalah kadar yang cukup dan dibolehkan. Pada pelaksanaan aqiqah dianjurkan pula untuk mencukur rambut anak. Mencukur disini adalah mencukur gundul rambut anak tanpa tersisa. Selanjutnya orang tua dianjurkan untuk bersedekah perak seberat rambut yang dicukur gundul tersebut. Sedekah diberikan kepada orang miskin. Adapun perak dapat diganti dengan emas atau uang yang bernilai sama.


Jual Kambing Aqiqah di Harapan Baru Murah

Jual Kambing Aqiqah di Harapan Baru ini kami lakukan secara online walupun Posisi kami Amanah Aqiqah Bekasi ini adanya di Tambun Selatan. Para Konsumen dan Pelanggan cukup Menghubungi kami di Telp. 02183474153, Hp. 081310303073, 087885332333, Pin BB 748C7E1C. Email: bekasiaqiqah1@gmail.com. Dan kami siap melakukan Layanan Delivery Order dengan cara pembayaran COD sehingga Konsumen Tidak Perlu datang jauh-jauh ke tempat kami. Dengan Demikian Pelanggan Akan sangat menghemat waktu dan Biaya. Sehingga Jual Kambing Aqiqah di Harapan Baru ini akan menjadi terasa lebih murah dan dan lebih hemat serta lebih efektif dalam  segala hal.

0 komentar:

Posting Komentar