Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Jumat, 25 November 2016

Info Post
Paket_Kambing_Aqiqah_Pekayon

Kirim Paket Kambing Aqiqah ke Pekayon 


Paket Kambing Aqiqah ke Pekayon | Bapak Ustadz Fauzan Menghubungi Kami Amanah Aqiqah Bekasi dan bermaksud memesan Paket Kambing Aqiqah ke Pekayon untuk Acara Tasyaquran Aqiqah atas Kelahiran Putri beliau yang ke 2 (dua), Adapun Paket Kambing Aqiqah yang di pesan adalah Paket Kambing Aqiqah Type B dengan harga Rp. 1.500.000 dimana Paket Aqiqah ini sudah termasuk biaya masak dan Paket ini salah satu termasuk Paket ekonomis dari Amanah Aqiqah Bekasi.

Bapak Fauzan juga Memesan Paket Nasi Box Amanah Aqiqah Bekasi yang Ekonomis yaitu type A yang memiliki Komposisi sebagai berikut Nasi Putih, Sambel Goreng Kentang, Bihun Goreng dan Air Mineral sebanyak 50 Box dan akan ditambahkan dengan Paket Kambing Aqiqah Type B ini yang terdiri dari Hasil yang diperoleh sate 250 Tusuk + Gulai 65 Porsi (dapat dipilih menu lain seperti Semur, Rendang, Sop, Tongseng, dll).

Pengiriman Paket Kambing Aqiqah ke Pekayon Type B  ditambah Paket Nasi Box Type A


Pengiriman Paket Kambing Aqiqah ke Pekayon Paket Aqiqah Type B ditambah Paket Nasi Box type A sebanyak 50 Box ke Kp. Pekayon Jaya, Jl. Bacang Raya, Bekasi Selatan Kota Bekasi dengan rincian Sate isi 5 Tusuk/Box sisa kurang lebih 50 Tusuk untuk keluarga dan Gulai dibungkus juga untuk 50 Porsi dan sisanya yang kurang lebih 25 Porsi Untuk Bapak Fauzan dan Keluarga

Kirim Paket Kambing Aqiqah Ke Pekayon ini diminta untuk dikirim pada hari Minggu tanggal 26 Agustus 2016 dan harus sudah sampai tujuan jam 17.00, dan telah bisa kami sampaikan tepat pada waktunya sesuai dengan schedule yang sudah disepakati

Pemesanan Paket Jual Kambing Aqiqah di Pekayon ini sudah sering kami lakukan, karena banyak juga yang menghubungi kami untuk pemesanan Paket Kambing Aqiqah Amanah Aqiqah Bekasi seperti salah satunya Kirim Paket Akikah ke Pondok Pekayon Indah yang dilakukan pada tanggal 14 Februari 2015.

0 komentar:

Posting Komentar