Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Sabtu, 07 September 2013

Info Post
Jual Kambing Aqiqah Murah dan Syar'i

 Jual kambing Aqiqah Murah dan Syar'i di Bekasi | Ucapan syukur kepada Allah SWT atas kehadiran website terbaru kami yang nantinya akan memudahkan bagi anda yang saat berdomisili di daerah Bekasi, Cikarang, Cibitung, Tambun, Bekasi Kota meliputi Bekasi Timur, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, dan Bekasi Utara  untuk mendapatkan layanan kambing aqiqah murah di bekasi dan terbaik.

Kantor kami memang berlokasi di Tambun Bekasi. Namun untuk pengiriman pesanan kambing aqiqah baik yang masih hidup maupun sudah menjadi masakan, siap kami antar hingga wilayah Bekasi, Cikarang, Cibitung, Tambun dan Kota Bekasi . Dan tidak hanya Bekasi, kami juga melayani pemesanan untuk wilayah Jakarta khususnya Jakarta Timur. Insya Allah tepat waktu sampai tujuan.

Jual Kambing Akikah Murah dan Syar'i di Bekasi | Harga kambing untuk layanan aqiqah yang kami tawarkan pun tidak terlalu mahal. Mulai dari harga yang TERMURAH Rp. 950.000 hingga Rp. 1.700.000. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat daftar harga dibawah ini.


Seperti yang terlihat pada daftar harga diatas, Jual Kambing Aqiqah Murah dan Syar'i kami menawarkan 5 (lima) paket pilihan yang berbeda dan bisa disesuaikan sesuaikan dengan dana yang sudah anda persiapkan. Dan harga diatas sudah termasuk dengan pemberian bonus-bonus seperti:

    GRATIS  wilayah Bekasi , Tambun, Cikarang, Cibitung

    GRATIS potong dan bungkus

    GRATIS buku risalah aqiqah /kambing 50 eksemplar

    Kambing sehat, siap potong dan SESUAI SYARIAH

    BEBAS pilih menu (sate, gulai, sop, semur dan tongseng)

    Siap MENYALURKAN ke Panti Asuhan, Yayasan & Masjid yang membutuhkan

    Pembayaran BOLEH setelah pesanan sampai / transfer

Selain kambing akikah murah , kami juga menyediakan paket nasi box yang Insya Allah harganya tidak terlalu mahal. Silahkan melihat daftar harga untuk paket nasi box dibawah ini.



Untuk Informasi Harga kambing Aqiqah terbaru per Juni 2014 silahkan lihat/ klik artikel Harga Kambing Aqiqah di Bekasi

Jual Kambing Aqiqah Murah dan Syar'i SILAHKAN MENGHUBUNGI :

Sirfan :
021 83474153, 081310303073, 087885332333, Pin BB 513808C4

0 komentar:

Posting Komentar