Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Sabtu, 07 September 2013

Info Post

Jual Kambing Aqiqah Murah dan Syar'i di Bekasi

Jual Kambing Aqiqah Murah dan Syar'i Jual kambing Aqiqah Murah dan Syari di Bekasi| Definisi Aqiqah berarti menyembelih kambing pada hari ketujuh kelahiran seseorang anak. Menurut bahasa, akikah berarti pemotongan. Hukumnya sunah muakkadah bagi mereka yang mampu, bahkan sebagian ulama menyatakan wajib. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW: “Seorang anak yang baru lahir tergadaikan oleh akikahnya. Maka disembelihkan kambing untuknya pada hari ke tujuh, dicukur rambutnya dan diberi nama”. (HR. Ashabussunah) Imam Ahmad dan Tirmidzi meriwayatkan dari Ummu Karaz Al Ka’biyah bahwa ia bertanya kepada Rasulullah tentang akikah. Beliau bersabda, “Bagi anak laki-laki disembelihkan dua ekor kambing dan bagi anak perempuan disembelihkan satu ekor. Dan tidak akan membahayakan kamu sekalian, apakah (sembelihan itu) jantan atau betina.”
Syariat 'Aqiqah Ditulis oleh Dewan Asatidz
Bisa kita simpulkan bahwa jika seseorang berkemampuan untuk menyembelih 2 ekor kambing bagi 'Aqأqah anak laki-lakinya, maka sebaiknya ia melakukannya, namun jika tidak mampu maka 1 ekor kambing untuk 'Aqأqah anak laki-lakinya juga diperbolehkan dan mendapat pahala. Wallأ¢hu A'lam.

Hikmah Akikah

  1. Akikah Menurut Syaikh Abdullah nashih Ulwan dalam kitab Tarbiyatul Aulad Fil Islam sebagaimana dilansir di sebuah situs memiliki beberapa hikmah di antaranya:Menghidupkan sunah Nabi Muhammad Shallallahu alahi wa sallam dalam meneladani Nabiyyullah Ibrahim alaihissalam tatkala Allah Subhanahu wa Ta’ala menebus putra Ibrahim yang tercinta Ismail alaihissalam.
  2. Dalam akikah ini mengandung unsur perlindungan dari syaitan yang dapat mengganggu anak yang terlahir itu, dan ini sesuai dengan makna hadis, yang artinya: “Setiap anak itu tergadai dengan akikahnya.”. Sehingga Anak yang telah ditunaikan akikahnya insya Allah lebih terlindung dari gangguan syaithan yang sering mengganggu anak-anak. Hal inilah yang dimaksud oleh Al Imam Ibunu Al Qayyim Al Jauziyah "bahwa lepasnya dia dari syaithan tergadai oleh akikahnya".
  3. Akikah merupakan tebusan hutang anak untuk memberikan syafaat bagi kedua orang tuanya kelak pada hari perhitungan. Sebagaimana Imam Ahmad mengatakan: "Dia tergadai dari memberikan Syafaat bagi kedua orang tuanya (dengan akikahnya)".
  4. Merupakan bentuk taqarrub (pendekatan diri) kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas karunia yang dianugerahkan Allah Subhanahu wa Ta'ala dengan lahirnya sang anak.
  5. Akikah sebagai sarana menampakkan rasa gembira dalam melaksanakan syari'at Islam & bertambahnya keturunan mukmin yang akan memperbanyak umat Rasulullah SAW pada hari kiamat.
  6. Akikah memperkuat ukhuwah (persaudaraan) di antara masyarakat.


Menurut Drs. Zaki Ahmad dalam bukunya "Kiat Membina Anak Sholeh" disebutkan manfaat-manfaat yang akan didapat dengan beraqiqah, di antaranya.

  1. Membebaskan anak dari ketergadaian 
  2. Pembelaan orang tua di hari kemudian
  3. Menghindarkan anak dari musibah dan kehancuran, sebagaimana pengorbanan Nabi Ismail AS dan Ibrahim AS
  4. Pembayaran hutang orang tua kepada anaknya
  5. Pengungkapan rasa gembira demi tegaknya Islam dan keluarnya keturunan yang di kemudian hari akan memperbanyak umat Nabi Muhammad SAW
  6. Memperkuat tali silahturahmi di antara anggota masyarakat dalam menyambut kedatangan anak yang baru lahir
  7. Sumber jaminan sosial dan menghapus kemiskinan di masyarakat
  8. Melepaskan bayi dari godaan setan dalam urusan dunia dan akhirat.


Jual Kambing Akikah Murah dan Syar'i di Bekasi, Amanah Aqiqah terpanggil untuk dapat memenuhi keperluan dari hal tersebut sebagai jasa layanan bagi kaum Muslimin yang ingin Menegakan Sunnah Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan ke Imanan dan Ketaqwaan kepada Allah Azza Wajalla.

Untuk itu kami menghadirkan harga Kambing Aqiqah murah dan Syar'i yang dapat menjadi pilihan bagi kaum Muslimin dan Muslimat khususnya wilayah daerah Bekasi, Cikarang, Cibitung, Tambun, Kota Bekasi meliputi Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi selatan, Bekasi Utara anda bisa melihat daftar harga dibawah ini:




Jual Kambing Aqiqah Murah dan Syar'i Bekasi Seperti yang terlihat pada daftar harga diatas, kami menawarkan 5 paket pilihan yang berbeda dan bisa disesuaikan sesuaikan dengan dana yang sudah anda persiapkan. Dan harga diatas sudah termasuk dengan pemberian bonus-bonus seperti:

    GRATIS antar untuk wilayah Bekasi, Cikarang, Cibitung, Tambun, Kota Bekasi dan Jakarta Timur

    GRATIS potong dan bungkus

    GRATIS buku risalah aqiqah /kambing 50 eksemplar

    Kambing sehat, siap potong dan SESUAI SYARIAH

    BEBAS pilih menu (sate, gulai, sop, semur dan tongseng)

    Siap MENYALURKAN ke Panti Asuhan, Yayasan & Masjid yang membutuhkan

    Pembayaran BOLEH setelah pesanan sampai / transfer

Selain kambing, kami juga menyediakan paket nasi box yang Insya Allah harganya tidak terlalu mahal. Silahkan melihat daftar harga untuk paket nasi box dibawah ini.

Harga diatas sudah berubah, untuk melihat harga terbaru silahkan lihat atau klik artiket Harga Kambing Aqiqah di Bekasi

TERTARIK DENGAN PENAWARAN KAMI?

Jual Kambing Aqiqah Murah dan Syar'i Bekasi SILAHKAN MENGHUBUNGI :

Irfan
021 83600664, 081310303073, 087885332333, Pin BB 25A6D77

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar