Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Senin, 23 Juni 2014

Info Post

Jual_Kambing_Aqiqah_Bekasi Timur

Jual Kambing Aqiqah di Bekasi Timur - Hewan yang dibolehkan disembelih untuk akikah adalah sama seperti hewan yang dibolehkan disembelih untuk Kurban, dari sisi usia dan kriteria.

Imam Malik berkata: Akikah itu seperti layaknya nusuk (sembeliah denda larangan Haji) dan udhhiyah (Kurban), tidak boleh dalam akikah ini hewan yang picak, kurus, patah tulang, dan sakit. Imam Asy-Syafi’i berkata: Dan harus dihindari dalam hewan akikah ini cacat-cacat yang tidak diperbolehkan dalam qurban.

Ibnu Abdul Barr berkata: Para ulama telah ijma bahwa di dalam akikah ini tidak diperbolehkan apa yang tidak diperbolehkan di dalam udhhiyah, (harus) dari Al Azwaj Ats Tsamaniyyah (kambing, domba, sapi dan unta), kecuali pendapat yang ganjil yang tidak dianggap.

Namun di dalam akikah tidak diperbolehkan berserikat (patungan, urunan) sebagaimana dalam udhhiyah, baik kambing/domba, atau sapi atau unta. Sehingga bila seseorang akikah dengan sapi atau unta, itu hanya cukup bagi satu orang saja, tidak boleh bagi tujuh orang.

Amanah Aqiqah Insya Alloh akan senantiasa menyediakan Kambing untuk Aqiqah yang di butuhkan oleh kaum Muslimin di daerah Bekasi, khususnya di daerah Bekasi Timur yang sesuai dengan yang di syariatkan sesuai dengan ketentuan yang disebutkan keterangan di atas. Sehingga Jual Kambing Aqiqah di Bekasi Timur kami siap layani walaupun wilayah kami Amanah Aqiqah berada di daerah Tambun, kabupaten Bekasi.

Jual Kambing Aqiqah di Bekasi Timur secara Online

Amanah Aqiqah yang Berdomisili di Tambun siap memberikan layanan antar sampai ke seluruh penjuru kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Diantaranya Amanah Aqiqah Juga Jual Kambing Aqiqah di Bekasi Timur dan juga siap melayani pengantaran sampai alamat tujuan pesanan. Jual Kambing Aqiqah di Bekasi Timur kami lakukan secara online, alamat website kami adalah www.kambingaqiqahdibekasi.blogspot.com , anda dapat melakukan pemesanan kepada kami bisa melalui email kami di bekasiaqiqah1@gmail.com , telp. Ke 021 8347 4153, Hp. 0813 1030 3073, 0878 8533 2333, Pin BB 748C7E1C. Sehingga sangat memudahkan anda untuk memesan paket kambing aqiqah kami ini dan anda tidak perlu bersusah payah keluar rumah dan harus terkena macet cukup menghubungi kami di sarana komunikasi yang kami terangkan di atas.

0 komentar:

Posting Komentar