Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Selasa, 17 Juni 2014

Info Post
Jual_Kambing_Aqiqah_Cikarang
Jual kambing Aqiqah di Cikarang - Amanah Aqiqah merupakan penyedia layanan pesanan Kambing Aqiqah baik berupa Kambing ataupun berikut olahannya yang bisa di pilih dari mulai sate, gulai, opor, dll sesuai pesanan. Selain Jual Kambing Aqiqah di Bekasi, Amanah Aqiqah juga Jual Kambing Aqiqah di Cikarang. Dimana anda cukup dengan Menghubungi kami via telephone lalu melakukan proses pesanan dengan memberikan DP/Uang Muka 50 % dan untuk Pelunasan dapat dilakukan pada saat pesanan di terima. Untuk itu jual kambing aqiqah di cikarang prosesnya sangat lah mudah sekali dan aman.

Apakah Jual Kambing Aqiqah di Cikarang Amanah Aqiqah Halal dan Syar’i



Insya Alloh Jika anda Membeli kambing Aqiqah di Amanah Aqiqah di Jamin ke Halalan dan sesuai dengan Syar’i, Karen kami dapat memastikan Kambing-Kambing yang kami miliki telah kami pastikan cukup usia dan memenuhi kaidah dan syarat yang di tentukan oleh syariat. Dan untuk memastikannya anda dapat langsung survey atau melihat langsung ke kandang kami di Desa Mangun Jaya Tambun Bekasi Kambing yang anda ingin beli kepada kami dan juga dapat disesuaikan dengan budget keuangan anda karena kami siapkan beberapa kambing dalam beberapa kelas dari mulai kelas A sampai dengan F dengan harga yang bervariatif dan Relatif terjangkau.
Jadi Kami Jual Kambing Aqiqah di Cikarang tidak hanya menjual Kambing yang tidak dapat di pertanggung jawabkan. Tapi kami menjual juga mengedepankan kaidah berdasarkan syariat dan juga berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Silahkan Kunjungi Website kami di www.kambingaqiqahdibekasi.blogspot.com

Untuk Pemesanan :

Hubungi: Telp. 02183474153, Hp. 081310303073, 087885332333, Pin BB 748C7E1C. Email: bekasiaqiqah1@gmail.com

1 komentar:

  1. Permisi, nitip iklan
    dijual tanah di cikarang..100m2, 25jt nego, info detail hub,08978810938, terimakasih
    http://goo.gl/z8YmGc

    BalasHapus