Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Rabu, 20 Agustus 2014

Info Post
Jual_Kambing_Akikah_Bekasi


Jual Kambing Akikah di Bekasi - Mendengar istilah akikah maka yang ada di pikiran umat muslim adalah melakukan penyembelihan ketika dikaruniai seorang putera maupun puteri. Kewajiban jumlah kambing yang harus disembelih untuk seorang putera adalah sebanyak dua ekor kambing. Sedangkan kewajiban jumlah kambing yang harus disembelih untuk seorang puteri adalah sebanyak satu ekor kambing. Melalui Jual Kambing Akikah di Bekasi, maka pesanan akikah di wilayah bekasi hadir untuk Anda. Khusus bagi Anda yang tinggal di wilayah Bekasi dan sedang berencana untuk melakukan akikah maka menjadi pilihan tepat.

Jual Kambing Akikah di Bekasi Pesananan disesuaikan Pilihan


Pelayanan Jual Kambing Akikah di Bekasi dengan Amanah Akikah dapat melayani dalam berbagai bentuk. Anda dapat melakukan pemesanan hanya untuk membeli kambing saja atau pelayanan secara penuh. Semua tergantung dari permintaan Anda. Jika Anda hanya ingin membeli dalam bentuk kambing maka dapat dilakukan. dapat pula pelayanan dengan menyembelih kambing dan memasak daging kambing yang disembelih. Tentu saja bentuk akikah yang biasa diterima orang-orang adalah dalam bentuk makanan kotak. Menjadi lebih ringan ketika Anda memesan sampai dalam bentuk sudah tersaji dalam makanan kotak.

Daging kambing sudah dimasak menjadi sate kambing, gulai atau opor kambing, beserta tambahan yang lain. Jauh lebih praktis karena Anda hanya tinggal mengeluarkan sejumlah biaya tanpa perlu mengeluarkan tenaga lagi untuk mengolah daging kambing yang disembelih. Hanya melalui tempat Jual Kambing Akikah di Bekasi maka akikah dapat jauh lebih mudah dijalankan.
Kunjungi Website Utama kami : www.amanahaqiqahbekasi.com, Atau Hubungi: Telp. 02183474153, Hp. 081310303073, 087885332333, Pin BB 748C7E1C. Email: bekasiaqiqah1@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar