Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Selasa, 19 Agustus 2014

Info Post
Jual_Kambing_Aqiqah_Lippo_Cikarang


Jual Kambing Aqiqah di Lippo Cikarang - Aqiqah diambil dari kata Aqq yang memiliki arti melubangi atau memutus. Adapun secara makna aqiqah berarti hewan yang sengaja disembelih guna menebus bayi yang dilahirkan. Ibadah aqiqah sendiri menjadi ibadah sunnah muakkadah bagi kaum muslimin atas lahirnya sang anak. Ada banyak hikmah yang dapat dipetik dari menjalankan ibadah aqiqah. Beberapa hikmah tersebut seperti ungkapan rasa syukur kepada Allah, menghidupkan sunnah Rasul, membebaskan anak dari gadaian, dan masih banyak lagi. Kadar aqiqah yang mencukupi sebenarnya cukup 1 ekor kambing. Hanya saja lebih utama bila mengaqiqahi anak laki-laki dengan 2 ekor kambing. Jadi untuk keperluan aqiqah Anda dapat menyembelih 2 kambing untuk anak laki-laki dan 1 kambing untuk anak perempuan.

Jual Kambing Aqiqah di Lippo Cikarang Sehat dan Baik


Kambing aqiqah yang dipilih jelas harus kambing sehat dan baik. Anda memang harus selektif memilih kambing agar tidak salah pilih. Hindari kambing sakit atau cacat. Sebagai tips Anda dapat mengunjungi pusat jual kambing aqiqah di Lippo Cikarang untuk mendapat kambing aqiqah sehat dan baik. Sebelum membeli cek dengan teliti kondisi kambing aqiqah yang akan dibeli. Pastikan dari segi umur kambing yang Anda pilih sudah memenuhi kriteria. Untuk kambing jawa atau biasa usahakan memilih yang sudah berumur 2 tahun atau lebih, sementara untuk kambing jenis domba cukup berumur 1 tahun atau boleh kurang sedikit.

Adapun Kambing Aqiqah yang Amanah Aqiqah tawarkan kebanyakan berjenis Domba, Jual kambing Aqiqah di Lippo Cikarang ini sangat mudah cukup dengan menghubungi kami via telphone maka pesanan kambing aqiqah dapat kami antar secara gratis (Kecuali ada pesanann nasi box atau catering dikenakan biaya kirim sesuai jarak dan lokasi). Adapun layanan jual kambing aqiqah di lippo cikarang dapat di hubungi di : 021 8347 4153, Hp. 0813 1030 3073, 0878 8533 2333, Pin BB 748C7E1C

0 komentar:

Posting Komentar