Breaking News
Loading...

Harga Terbaru Juli 2016

Minggu, 24 Agustus 2014

Info Post
Jual_Kambing_Aqiqah_Perumahan_Jababeka_Cikarang


Jual Kambing Aqiqah di Perumahan Jababeka Cikarang - Pelaksanaan Aqiqah disunnahkan pada hari ke-7 kelahiran anak. Bila tidak dapat melaksanakan aqiqah pada hari ketujuh diperbolehkan untuk melaksanakannya pada hari ke-14 atau ke-21. Mengenai kadar aqiqah satu ekor kambing sebenarnya sudah cukup untuk anak laki-laki atau perempuan. Kadar tersebut adalah kadar yang cukup dan boleh. Hanya saja akan lebih utama bila Anda mengaqiqahi anak laki-laki dengan menyembelih 2 ekor kambing. Mengenai jenis kambing tidak ada batasan, boleh jenis kambing jawa, kambing domba, kambing jantan, atau kambing betina. Adapun yang terpenting kambing yang dipilih sehat, tidak sakit, baik, berdaging, tidak cacat, dan cukup umur.

Jual Kambing Aqiqah di Perumahan Jababeka Cikarang Kualitas Terjamin


Bila Anda menginginkan kambing sehat untuk aqiqah Anda dapat menemui pedagang jual kambing aqiqah di Perumahan Jababeka Cikarang. Bisa dijamin kambing yang tersedia sehat dan cocok untuk keperluan aqiqah anak Anda. Mengenai harga juga relatif terjangkau, tentu sebanding dengan kualitas kambing yang akan Anda beli. Jadi ketika kondisi keuangan Anda tidak terlalu gemuk bukan menjadi halangan untuk melaksanakan ibadah aqiqah. Islam sendiri bukan agama yang kaku. Anda dapat memilih sendiri kambing aqiqah yang murah, yang penting sesuai dengan syariat Islam. Membeli kambing untuk aqiqah anak pun menjadi satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu, ibadah aqiqah dapat menjadi satu upaya menghidupkan sunnah nabi Muhammad SAW.

Untuk itu segera hubungi layanan Penyedia Paket Aqiqah Amanah Aqiqah di Nomor Telphone :
021 8347 4153, Hp. 0813 1030 3073, 0878 8533 2333, Pin BB 748C7E1C, kami siap melakukan pangantaran sesuai pesanan anda. walaupun kami berdomisili di Tambun tapi Jual kambing Aqiqah di Perumahan Jababeka Cikarang ini kami lakukan secara Online dan siap antar.

0 komentar:

Posting Komentar